Sabtu, 24 Oktober 2009

Gadis Converse -part II-

Sewaktu ngetik tulisan 'si gadis converse' yg pertamax, jadi inget misah lalu gw...Kembali terbayang memori indah masa lalu, bagaimana gw ngarep beberapa deretan wanita untuk menjadi pasangan sejati dalam hidup ini... Ada si cewe yg mau gw ajak ke prom, si cewe modis dari UI, senpai kempo, temen ade gw, cewe yg dijanjikan pasca skripsi kelar ama temen ade gw, sang gadis mesjid yg doyan i'tiqaf, temen FS anak nangor, temen ceting di game online, si cewe Gokana Tepan, si jilbab dari ITB, si kacamata berwajah jepun, si kuncir kuda, si jilbab ijo, sang vokalis, si celana bertensoplas, beberapa temen Tol Cipularang, si gadis converse, dan beberapa nama panggilan lainnya yg gw inget maupun lupa yg sempet gw lirik, kenal, deket, bahkan ngisi beberapa waktu gw. Betapa meruginya waktu-waktu yg sebenernya uda gw sia-siakan untuk mengejar cinta mereka. Begitu tersia-siakannya waktu gw untuk mendekatkan diri pada mereka, dibanding kepada Sang Penciptanya... Walaupun sekarang gw sadar kalo waktu-waktu itu Cuma ngebawa sebuah petaka yg ngebuat gw celaka. Petaka yg hanya membuat gw masuk ke jaring-jaring setan melalui media yg disebut zinah...

Sebenarnya Engkaulah, Alloh, Yang Maha Suci...
Hamba hanyalah hambamu yg penuh kedzoliman...
Segala puji bagi-Mu Tuhanku... Sang pemilik kebabahagiaan dan kesejahteraanyg sebenarnya.

Betapa banyak nikmat yg telah diberikan-Nya... Begitu banyaknya nikmat yg telah disia-siakan, bahkan digunakan untuk sesuatu yang hina. Sesungguhnya Sang Khalik telah memberi keindahan dunia melalui segala ciptaanya. Berapa banyak yg kita nikmati tanpa memujinya? Betapa lebih banyaknya lagi yg ternyata hanya membuat kita semakin lupa kepadanya, dan bahkan membawa kepada dosa yg akan menuntun kita ke neraka...

insyaAlloh kita masih diberi kesempatan lagi untuk merasakan nikmat-Nya di dunia yg fana ini. Berapa banyak lagi nikmat-Nya yg akan kita dustakan? Berapa banyak yang akan kita syukuri dan membuat kita mengingat-Nya dan mendekat padanya? Hanya Dia, Yang Maha Hidup yang tahu...

Ya Alloh...
Segala puji bagi-Mu yg telah membawa segala nikmat di dunia...
Lindungilah kami dari segala kenikmatan yg membawa kami menuju kesesatan...
Bimbinglah kami selalu dengan cahaya hidayah-Mu, wahai Sang Maha Terang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar